Berikut Ada 5 Daftar Mantan Smartphone Flagship Untuk Tahun 2019, Spesifikasi Gahar Harga Murah

 

Berikut Ada 5 Daftar Mantan Smartphone Flagship Untuk Tahun 2019, Spesifikasi Gahar Harga Murah

 

TOPIKVIRAL.COM – memiliki smartphone impian dengan harga puluhan juta saat launching pertama produk tersebut membuat kita hanya bisa gigit jari saja. namun tidak perlu akut karena setiap tahun nya harga smartphone flagship itu akan turun terus harga nya namanya juga teknologi jadi pasti akan cepat tergerus masa karena di tahun tahun berikut nya akan ada teknologi yang baru di temukan dan harga nya pasti lebih tinggi lagi. jadi kamu bisa merasakan smartphone rasa flagship namun hanya menjadi sebuah mantan flagship saja tahun ini tapi tetap spesifikasi berasa flagship tapi harga sudah jauh dari pasaran. lumayan bukan? untuk mengetahui 5 daftar mantan smartphone flagship nya langsung bisa di cek di bawah ini ya

 

1. GOOGLE PIXEL

 

 

Google Pixel 2 masih menjadi ponsel favorit dengan hasil kamera yang memukau, namun saat ini harga Google Pixel 2 masih mahal. Sebagai alternatif kamu bisa melirik pendahulunya yaitu Google Pixel 1.

Dari segi bentuk ponsel ini hampir identik dengan Google Pixel 2 lho dan kameranya tak perlu diragukan lagi hasilnya karena hasil HDR+ dari kamera Google Pixel tetap bisa dibanggakan!

Selain itu dukungan update android juga masih diberikan karena ponsel ini merupakan perangkat yang dikembangkan langsung oleh Google.

Untuk harga second-nya saat ini Google Pixel sudah hanya sekitar Rp 2,8 jutaan dan Rp 3,8 jutaan untuk varian Google Pixel XL lho!

 

 

2. Samsung Galaxy S7 Edge

 

 

Gak ada yang lebih mencuri perhatian dari desain layar lengkung ponsel flagship Samsung! Buat kamu yang ingin mencuri perhatian dengan layar lengkung Samsung tapi minim budget, bisa beli Samsung Galaxy S7 edge yang sekarang harga barunya udah turun jadi Rp 4 jutaan saja sedangkan harga bekasnya bisa kamu dapetin di harga Rp 3 jutaan saja!

Selain desain layar lengkungnya yang menggoda, kamu juga bakal makin tergoda dengan layar AMOLED khas Samsung, fitur tahan air dan debu IP68 hingga kamera ber-OIS yang bikin video kamu lebih stabil. Tunggu apa lagi buat meminang ponsel ciamik yang satu ini!

 

3. iPhone 6S

 

 

Buat kamu yang suka desain simpel dan ingin tampil elegan bisa upgrade ponselmu ke iPhone 6S. Dukungan teknologi dari Apple menjadikan produk ini masih banyak dicari orang.

iPhone 6S memiliki desain yang nyaman digenggam, kamera belakang 12 MP dan kamera depan 5 MP yang kualitas gambarnya gak kalah dengan ponsel-ponsel mid-range keluaran terbaru!

Ponsel ini harga barunya sudah turun sekitar Rp 4,2 jutaan dan harga second-nya sekitar Rp 3,8 jutaan aja untuk varian 64 GB lho!

 

4. Huawei Nexus 6P

 

Salah satu ponsel yang tak kalah menarik adalah Huawei Nexus 6P. Ponsel ini adalah perangkat yang dikembangkan Google sebelum Google Pixel. Harga Huawei Nexus 6P second Rp 1,8 juta hingga Rp 2 jutaan aja lho.

5. Asus Zenfone Zoom S

 

 

Salah satu merek ponsel yang jadi favorit konsumen ponsel Indonesia adalah Asus! Selain resmi beredar di Indonesia, ponsel Asus juga mudah didapatkan.

Salah satu ponselnya yang menggoda dan sudah turun harga adalah Asus Zenfone Zoom S! Ponsel ini menonjolkan fitur kamera ganda yang salah satu lensanya memiliki fitur optical zoom hingga 2.3x yang bakal menghasilkan foto zoom tanpa membuatnya jadi pecah!

Selain itu layar AMOLED, baterai awet 5000 mAh dan bodi metal yang elegan juga bisa jadi pertimbangan kamu buat meminang ponsel yang harga barunya tinggal Rp 3,3 jutaan dan harga second-nya udah tinggal Rp 2,5 jutaan ini!

 

Dari semua mantan ponsel flagship ini, coba tuliskan di kolom komentar ponsel mana yang jadi incaranmu selanjutnya? (idntimes.com)

mjptoto
Updated: January 14, 2019 — 5:15 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOPIK VIRAL © 2018