TAHU KAN ANDA , ADA 5 Cara Bikin Foto Instagram Kamu Lebih Banyak yang Ngelike

Selfie yang kece itu membutuhkan lebih dari sekedar menemukan tempat oke atau berpose yang menunjukkan fitur kamu yang bagus. Kalau kamu mau bikin selfie game kamu lebih oke lagi, kamu mesti tahu gimana caranya bikin orang dengan spontan double tap foto kamu dalam lima detik. Berikut ini beberapa cara untuk meningkatkan daya tarik selfie kamu. Simak ya!

 

1. Masukkan aksesori dalam komposisi foto

Jangan anggap remeh kekuatan aksesoris dalam sebuah selfie! Aksesoris bisa menambahkan dimensi yang unik dan berkesan pada foto. Banyak orang puas dengan hanya menunjukkan anting-anting dan kalung, tetapi sebenarnya kamu bisa lebih kreatif dari itu. Apakah topi rilakkuma lucu itu bagian dari outfit kamu yang kawaii? Pakai deh. Apakah manikur kuku baru kamu ada kristal bling-blingnya? Cobain deh buat pose mendekatkan tangan ke wajah untuk memamerkan kuku saat selfie. That’s how you win the game!

 

2. Tunjukkan sedikit outfit yang lagi kamu pakai

Gaya selfie nggak mesti selalu kayak foto KTP kok. Coba turunin sedikit angle fotonya dari muka dan perlihatkan sebagian outfit kamu! Kita semua tahu kalau kamu nabung keras buat beli atasan desainer itu, jadi sebaiknya sertakan juga sneak peeknya dalam jepretan berikutnya, ya?

 

3. Berpose dengan tangan kamu

Ini sejalan dengan dua tips pertama. Jauh lebih mudah untuk memamerkan apa yang kamu pakai kalau kamu memang bisa memasukkan pose tangan ke dalam foto. Memang itu tujuannya kamu pakai cincin gemas bertumpuk itu kan? Rugi dong kalau nggak diperlihatkan? Contek gaya personil Red Velvet ini kalau bingung mau gaya yang mana.

 

4. Eksperimen angle

Ini bukan cuma tentang mengetahui sisi mana dari wajah kamu yang paling cantik, tetapi juga menentukan sudut terbaik untuk subjek lain di selfie kamu. Apakah kamu berencana untuk memamerkan sepatu hak kucing yang kamu beli tadi malam? Makanya kamu mesti eksperimen angle dan pose mana yang bisa memungkinkan sepatu kece kamu itu kelihatan. Misalnya, daripada cuma motoin sepatu itu, kamu bisa pakai angle dari atas, atau selfie mirror yang anti gagal itu.

 

5. Perhatikan Cahaya

Cahaya memegang peranan penting dalam menentukan ambience dari foto kamu. Cahaya cerah bikin foto kamu punya mood ceria. Foto gelap memberi kesan sedih dan emo. Bahkan sebuah foto biasa pun jadi bisa terlihat nggak basic dengan permainan cahaya yang keren. Pro tip: cahaya natural dari matahari pagi selalu jadi cahaya terbaik untuk foto outdoor yang keren, seperti foto personil GFRIEND ini.

mjptoto
Updated: January 30, 2019 — 6:50 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOPIK VIRAL © 2018