Galaxy M20 Mengusik, Asus Turunkan Harga Zenfone Max Pro M2?

Galaxy M20 Mengusik, Asus Turunkan Harga Zenfone Max Pro M2?

topikviral.com – Kehadiran Samsung Galaxy M20 cukup mengusik pasar. Hal itu rupanya sudah diprediksi Asus Indonesia.

Head of PR and e-Marketing Asus Indonesia Muhammad Firman mengatakan pihaknya melihat tren ponsel Rp 3 juta dengan baterai besar sangat besar. Apalagi tahun ini, akan banyak produk sejenis Galaxy M20 yang bakal dirilis ke pasaran.

“Kenapa kita fokus pada Zenfone Max Pro M2 karena trennya di sana. Punya baterai besar, performa tinggi dan harga kisaran Rp 3 juta. Kompetitor juga merilis produk yang hampir sama, karena fokus dan trennya ke sana,” kata Firman.

 

Dinilai Firman, segmen ponsel Rp 3 juta dan baterai besar menjadi market yang paling mengeliat. Itu sebabnya Asus berencana bakal merilis ponsel baru lagi di kelas tersebut. Tapi tidak dalam waktu dekat, karena fokus mereka masih di Zenfone Max Pro M2.

Terkait penurunan harga yang dilakukan para vendor lantaran kedatangan Galaxy M20, Asus pilih menahan diri. Pihaknya baru akan memangkas harga produk bilamana produk pesaing telah mengusik pendapatan dari perangkatnya.

 

“Sejauh ini gaung (Galaxy M20) sudah mulai kerasa. Tapi belum menggerogoti pasar Zenfone Max Pro M2. Kita lihat 1-2 bulan ke depan, kalau kehadiran kompetitor membuat stok level nggak jalan maka harganya bakal diturunkan,” pungkas Firman. (afr/afr)

mjptoto
Updated: February 15, 2019 — 3:16 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOPIK VIRAL © 2018