Virus dan bir itu bodoh? “Corona Beer Virus” di Google Hot Search

Tidak dapat membedakan antara virus dan bir? “Virus bir Corona” melanda pencarian panas

#viruscorona #bircorona #mjptoto

virus corona | bir corona | mjptoto

 

Topviral.com – Baru-baru ini, sebuah video beredar di Twitter: seorang wanita asing muda mengenakan topeng, menuangkan sebotol bir Corona ke wastafel, dan mengatakan dia “menghilangkan virus.”

Virus yang dia bicarakan adalah coronavirus 2019-nCoV baru yang saat ini menyebar. Dalam bahasa Inggris, kata coronavirus adalah “coronavirus”, yang kebetulan bertabrakan dengan bir merek Corona, yang juga menyebabkan kesalahpahaman yang memalukan.

Menurut tren pencarian Google, dari tanggal 18 Januari hingga 26 Januari, volume pencarian kata kunci global “virus corona bir” melonjak sebesar 2300%. Pencarian untuk “virus bir” juga meningkat sebesar 744% pada periode yang sama, volume pencarian untuk “bir coronavirus” melonjak sebesar 3233% – antara pengguna Internet yang paling dicari adalah dari Amerika Serikat, Portugal, dan Polandia Dan Kamboja.

Bir Corona sering disajikan dengan irisan jeruk nipis, sehingga beberapa netizen bercanda menyebutnya “Corona virus with lyme disease”. “Penyakit Lyme” mengacu pada penyakit infeksi bakteri, yang homophone dengan kapur dalam bahasa Inggris.

Tentu saja, coronavirus baru tidak ada hubungannya dengan bir Corona, yang merupakan bawaan dari Meksiko. Situs web Forbes mengatakan ini: satu bisa mendapatkannya ketika Anda memasuki bar, yang lain akan membuat Anda dilarang dari bar.

#viruscorona #bircorona #mjptoto

mjptoto | website poker, dingdong dan tohel terpercaya | togel | dingdong | poker

Coronavirus baru “Coronavirus” terdiri dari awalan “corona-” dan kata “virus”. Kata “corona” berarti “mahkota” dalam bahasa Latin dan masih digunakan dalam bahasa Spanyol. Awalan “corona-” dalam bahasa Inggris mengacu pada bagian tubuh yang terlihat seperti mahkota, jadi “Coronavirus” mengacu pada bentuk yang terlihat seperti mahkota. Virus corona mahkota.

Tapi Corona sepertinya tidak terlalu khawatir tentang kebetulan ini. Kepala humas merek Corona, Maggie Bowman, mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa mereka percaya sebagian besar konsumen akan memahami bahwa tidak ada hubungan antara virus dan bir.

Menurut data yang dirilis oleh Google Search Trends pada tanggal 21, lima pertanyaan teratas dalam pencarian minggu ini terkait dengan virus corona, termasuk “apa itu virus corona, apakah itu mematikan, bagaimana mencegahnya, bagaimana menyebarkannya” dan seterusnya.

Coronavirus adalah istilah umum untuk kelas virus RNA yang biasanya menginfeksi mamalia dan burung, seperti menyebabkan penyakit pencernaan pada sapi dan babi atau penyakit pernapasan atas pada ayam, tetapi juga dapat menyebabkan infeksi pernapasan pada manusia. Tapi terkadang itu bisa mematikan.

Saat ini ada tujuh coronavirus yang dikenal yang dapat menginfeksi manusia, termasuk tiga jenis coronavirus syndrome pernafasan akut (SARS), coronavirus sindrom pernafasan Timur Tengah (MERS), dan pecahnya coronavirus baru 2019-nCoV. Dapat menyebabkan penyakit pernapasan yang fatal.

Menurut statistik yang tidak lengkap, sampai sekarang, 129 kasus pneumonia infeksi coronavirus baru telah didiagnosis di 23 negara di luar negeri. Di antara mereka, Thailand memiliki jumlah kasus terkonfirmasi terbesar di luar China dengan 19 kasus, diikuti oleh Jepang dengan 16 kasus dan Singapura dengan 16 kasus.

Di Cina, pada pukul 14:00 pada tanggal 31 Januari, total 11.791 kasus pneumonia akibat infeksi coronavirus baru telah didiagnosis secara nasional.

Updated: February 10, 2020 — 12:44 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *