Club Brugge Vs Man United, Solskjaer Bakal Rotasi Pemain

club brugge vs man united

TOPIKVIRAL.com – Ole Gunnar Solskjaer membuka peluang untuk melakukan rotasi pemain pada laga Club Brugge vs Manchester United. Laga Club Brugge vs Man United pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa akan dihelat di Jan Breydel Stadion, Kamis (20/2/2020)

malam waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. Manchester United bertandang ke markas Club Brugge dengan kepercayaan diri tinggi seusai mengemas kemenangan 2-0 atas Chelsea di kompetisi Liga Inggris, akhir pekan lalu. Kemenangan itu menjadi modal berharga bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer menjelang laga tandang ke markas Club Brugge.

Kenangan Manis Setan Merah di Jan Breydel Meski demikian, Solskjaer mengatakan, dia belum tentu akan menurunkan komposisi yang sama seperti ketika mengalahkan Chelsea.

[darsitek number=5 tag=ā€¯prediksitogel]

Juru taktik asal Norwegia itu berencana melakukan rotasi pemain pada laga kontra Club Brugge. “Kami akan melakukan rotasi (pemain) karena kami masih memiliki banyak pertandingan di depan,” kata Solskjaer, dilansir dari laman resmi Manchester United.

Salah satu pemain yang memiliki peluang bermain sejak awal adalah rekrutan anyar Odion Ighalo. Menurut Solskjaer, Ighalo berpeluang tampil sebagai starter setelah hanya menjadi pemain pengganti pada laga kontra Chelsea.

“Dia (Ighalo) adalah salah satu pemain yang bisa bermain sejak awal. Namun, kami belum menentukan 100 persen susunan pemain,” ujar Solskjaer.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberi arahan kepada Harry Maguire kala bertandang ke markas Partizan dalam Liga Europa, Kamis (24/10/2019) malam WIB

Menghadapi Club Brugge, Manchester United tidak bisa memainkan Mason Greenwood dan Scott McTominay yang masih mengalami cedera. Selain Greenwood dan McTominay, Solskjaer juga tidak bisa menurunkan Marcus Rashford dan Paul Pogba.

Rashford mengalami cedera punggung pada laga replay babak ketika Piala FA menghadapi Wolves, pertengahan Januari lalu.

Cedera yang dialami Rashford terbilang cukup parah. Bahkan, Solskjaer menyebut Rashford bisa saja absen hingga akhir musim. Sementara itu, Paul Pogba belum berlatih setelah menjalani operasi cedera engkel pada awal Januari lalu. Kabar baiknya, Victor Lindelof dinyatakan fit dan siap dimainkan pada laga Club Brugge vs Man United.

Updated: February 20, 2020 — 6:24 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *