Category: GAYA HIDUP

Hati-hati! Depresi Bisa Buat Otak Lebih Tua 10 Tahun

Hati-hati! Depresi Bisa Buat Otak Lebih Tua 10 Tahun topikviral.com – Berapa usiamu? 20 tahun? 30 tahun? atau 40 tahun? Semakin bertambah usia pasti semakin besar tanggung jawab dan tekanan yang dirasakan di dalam hidup. Dengan begitu, semakin rentan juga kita untuk merasa stres dan depresi. Hati-hati lho, depresi bisa mempercepat penuaan otak kita. Berdasarkan penelitian yang dilakukan para […]

10 Pilihan Kado Idaman Wanita di Hari Valentine

10 Pilihan Kado Idaman Wanita di Hari Valentine topikviral.com – Valentine segera tiba beberapa hari lagi. Anda bisa memberikan artikel ini untuk pacar atau suami Anda. Sebab inilah 10 kado Valentine yang selalu diinginkan wanita, dan mungkin Anda juga.   1. Bunga  Bunga menjadi hadiah yang sangat simpel namun berkesan dan tidak sulit untuk didapatkan. Selain itu, saat […]

4 Kado Valentine Selain Coklat Untuk Suami Tercinta

4 Kado Valentine Selain Coklat Untuk Suami Tercinta   topikviral.com – Valentine atau hari kasih sayang sebentar lagi, gimana nih Sahabat Fimela, sudah menyiapkan kado terindah dan termanis buat suami apa belum? Hari kasih sayang yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari senantiasa menjadi momen yang cukup berkesan dan menarik. Dan di hari yang berkesan tersebut, […]

Sama Seperti Indonesia, Remaja di Malaysia Kini Malas Membaca

Sama Seperti Indonesia, Remaja di Malaysia Kini Malas Membaca topikviral.com – Setelah menempuh penerbangan lebih kurang tiga jam, akhirnya kami tiba di Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia, sekitar pukul 13.00 waktu setempat. Sejumlah wartawan senior Negeri Jiran itu menyambut dengan ramah rombongan kami yang berjumlah 22 orang. Bahkan, tak jarang mereka saling melempar candaan karena sudah […]

5 Kebiasaan Sederhana Bikin Mindset Kamu Positif Terus

5 Kebiasaan Sederhana Bikin Mindset Kamu Positif Terus   Pasti sering kan mendengar nasihat, baik dari orang tua maupun sahabatmu bahwa kita harus memiliki pikiran yang positif? Pikiran positif akan membawa kita pada kehidupan yang positif juga lho. Siapa sih yang gak pengen menjalani hari-hari yang penuh kepositifan, kan? Sebenarnya, gak susah kok untuk memiliki […]

7 Gaya Stylish ala Alleia Anata, Anak Ariel Noah yang Beranjak Dewasa

7 Gaya Stylish ala Alleia Anata, Anak Ariel Noah yang Beranjak Dewasa topikviral.com – Sosok Ariel NOAH memang selalu mencuri perhatian. Bukan hanya dari wajah tampan dan bakatnya sebagai seorang musisi. Belakangan sosok putri semata wayang Ariel NOAH, Alleia Anata Irham, juga ikut menjadi sorotan. Beranjak dewasa, Alleia tumbuh menjadi gadis menawan dan gak kalah bertalenta dari […]

10 Cara Ampuh Mengatasi Stress Dalam 5 Menit

10 Cara Ampuh Mengatasi Stress Dalam 5 Menit topikviral.com – Setiap semua orang bisa dipastikan pernah mengalami stres baik itu dalam waktu sebenter ataupun lama. Banyak sekali faktor yang menjadi pemicu timbulnya gangguan mental tersebut, misalnya saja kebutuhan yang semakin banyak tanpa didukung dengan kemampuan finansial yang memadai, target kerja yang tidak tercapai dan sebagainya. Intinya, […]

7 Tempat Ini Jadi Tempat Paling Cocok Yang ingin Berliburan di Singapura

7 Tempat Ini Jadi Tempat Paling Cocok Yang ingin Berliburan di Singapura topikviral.com – Singapura punya banyak spot yang cocok untuk dijadikan tempat piknik. Mulai dari pantai hingga cagar alam, berikut 7 di antaranya. Tak hanya punya kafe kekinian yang Instagrammable, Singapura juga punya banyak tempat yang cocok untuk disambangi bersama keluarga. Anda dan keluarga bisa menyantap sajian buatan rumah […]

6 Hal Yang Membuat Anda Kaya Menurut 600 Miliuner

6 Hal Yang Membuat Anda Kaya Menurut 600 Miliuner   topikviral.com – Setiap orang ingin jadi kaya. Sayangnya meski sudah berusaha keras, status sebagai jutawan tak selalu mudah didapatkan. Untuk mengetahui cara jadi kaya, banyak orang meneliti para miliuner. Penulis Sarah Stanley Fallaw pun melakukan survei pada 600 orang kaya. Tak peduli berapa usia atau pendapatan mereka, […]

Sandwitch Pecel? Apa Enaknya Ayo Cek Langsung Ke Madiun

Sandwitch Pecel? Apa Enaknya Ayo Cek Langsung Ke Madiun   topikviral.com – pasti kita pernah merasakan sandwich dan biasa nya rasanya seperti itu itu aja nah kali ini boleh di coba makanan ala eropa di campur dengan pecel madiun bagaimana rasa nya? Ide ini muncul dari seorang ahli masak di salah satu hotel Madiun.   

TOPIK VIRAL © 2018